Cara Flash Oppo F3 Plus yang Hang,bootloop Berhasil 100%

5/19/2017
Cara Flash Oppo F3 Plus yang Hang,bootloop Berhasil 100% - - Salam hangat sobat Ponsel, kali ini saya berbagi info mengenai Cara Flash Oppo F3 Plus yang Hang,bootloop Berhasil 100%, dengan berbagai masalah yng timbul akhir akhir ini pada ponsel android maupun iphone maka saya akan memberi solusi akan mudahnya membuat ponsel anda bisa berfungsi kembali.

seiring banyak nya para pengguna smartphone oppo f3 plus maka tidak sedikit pula yang mengalami permasalahan yang terkadang tidak bisa di atasi oleh para pengguna itu sendiri, hal inilah yang membuat saya begitu yakin akan tulisan saya sederhana ini yang semoga dapat membantu para pengguna oppo f3 plus, namun permasalahan tersebut datang dari sofwer saja, untuk mencari permasalahan sofware ,ataupun hadware anda bisa simak disini.

   Product Oppo memang terkenal dari kwalitas camera nya yaaa soob? telebih lagi bagi anda yang suka selfi selfi. hemmmz terasa takmau menjauh dari smartphonya, namun terkadang kita sedang asyik-asyik berfoto foto ada hal hal yang tak di inginkan terjadi, biasa nya permasalah tersebut yang sering terjadi yaitu sayang nya camera telah berhenti, sayang nya kamera tidak menanggapi, galeri tidak siap ataupun sayang nya aplikasi telah berhenti. hemmmz sangat-sangat menjengkelkan bukan. namun saya disini tidak akan diam dengan seribu bahasa. saya disini akan membagikan tips yang sering di sebut dengan install ulang/ Flasing. 

Cara Flash Oppo F3 Plus yang Hang,bootloop Berhasil 100%

   Nah flasing itu sendiri adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk mengatasi smartphone yang mengalami gangguan pada softwere, yaitu Bootlop, hank logo, aplikasi telah berhenti, sistem UI telah berhenti, dan lain sebagai nya. dan flasing yang saya bagikan ini sangatlah mudah untuk dilakukan, bahkan para pemulasekalipun, kare flasing ini hanya menggunakan SD card, emmmz tanpa basa basi marilah kita ikuti langkah demi langkah  di bawah ini, dan tentunya anda perlu siapkan sedikit kuota internet untuk download firmware nya. dan bahan tersebut sudah saya sediakan pada link di bawah ini.

Baca Juga :



Silahkan anda simak langkah demi langkah di bawah ini.

1.langkah pertama, apabila anda telah selesai mengunduh firmware di atas, maka langkah selanjut nya anda langssung salin file .Zip tersebut ke memory eksternal /SD card.

2.selanjut nya, masuk ke menu "Recovery". dengan cara menekan tombol "Volume down & Power secara bersamaan sampai muncul tulisan "RECOVERY MODE" di pojok layar bawah. lalu lepaskan tombol yang anda tekan tadi. Tunggu hingga beberapa detik sampai muncul menu Recovery mode.

3. pilih Bahasa "English"

4.pilih "Wipe Data And cache" lalu konfirmasikan dengan "yes"

5.Pilih "install from SD card "

6.Pilih "from SD"

7.Cari firmware yang telah anda masukkan ke SD card tadi, lalu konfirmasikan dengan "yes"

8.Proses install ulang akan berjalan "plase wait" tunggu proses Update OS OPPO selesai. 

9 setelah proses selesai  smartphone oppo anda akan hidub secara sendiri nya.

10. selesai 

dengan mengikuti langkah-demi langkah di atas secara teratur maka smartphone oppo anda siap di gunakan dengan memakai Os terbaru dan pengaturan masih standar pabrikan, apabila nanti nya opsi pada menu recovery mode ada yang sedikit berbeda, anda takperlu khawatir, anda tinggal menyesuaikan nya saja. dan untuk sistem install ulang semua jenis oppo maka anda bisa memakai cara cara di atas.dan untuk firmware semua jenis oppo anda bisa download disini


Demikianlah Artikel Cara Flash Oppo F3 Plus yang Hang,bootloop Berhasil 100%

Semoga anda bisa memecahkan permasalahan untuk ponsel anda dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *